Tuesday, April 13, 2010

saya dan kamu..

Sudah april saja ya.. Sepertinya belum lama pergantian tahun, belum banyak yg dicapai..
Saya, sedang termenung sendiri sejak tadi di kamar ini. Kadang
kesendirian membuat kita menemukan sesuatu yg tdk terpikirkan
saat kita berada dikeramaian. Kadang kita butuh berdiam dan
sendiri. Namun tak jarang kita sangat membutuhkan orang lain
untuk mewarnai hidup ini.

Hmm.. Pernahkah kamu merasa kesepian saat berada dikeramaian?
Adakah yg bisa membunuh rasa itu saat kamu pun tak mampu
mengusirnya, bahkan ditengah hiruk-pikuk segala rutinitas..?
Adakah obat penawar saat rasa sepi itu datang dan sesungguhnya
kita tak inginkan rasa itu..?
Tapi bukankah memang seperti itu hidup ini..?
Pasti akan ada 2 sisi..
Seperti ada hitam dan putih..
Kanan dan kiri.. Terang dan gelap.. Dan yg lainnya..

Jika saat ini kamu merasa kesepian, percayalah bahwa akan ada
keceriaan dan keramaian setelah itu.
Seperti saat kita bisa melihat pelangi yg indah setelah hujan selesai..
Seperti saya yg percaya akan 2 sisi dlm hidup ini..
Dan mensyukuri ada saya.. dan kamu..
Bahwa saya tidak benar2 sendiri.

ndie :)

2 comments:

he-who-must-not-be-named said...

Lihatlah, sepi itu menjelma udara dalam setiap kata-kata yang kautuliskan, menghembuskan cinta tanpa syarat. Menyatakan pendapat dengan ibarat.
Dan terus begitu :
Sebab kata adalah sepi. Dan sepi sudah menjadi hidup.
Maka nikmatilah …
sepiku,sepimu!

itsmedidie said...

ya! semua sepi itu coba ku nikmati hingga menjelma menjadi sebuah mimpi indah dalam duniaku.. dunia kecilku..!