Monday, May 3, 2010

dari sini menuju ke sana..

malam ini beberapa pikiran mengganggu di kepala saya..
ingin rasanya menuangkan dalam tulisan, semuanya..
dari mulai tentang Beauty Bazaar seminggu ini, beserta pekerjaan tambahan untuk saya yaitu sebagai MC...
ingin melanjutkan tulisan saya yang sudah dihalaman 130,
ingin menceritakan seseorang yang mulai mengganggu pikiran saya lagi, orang dari masa lalu itu..
dan entah dikepala ini ada apalagi..
saya enggan sekali untuk beranjak tidur malam ini,
padahal seharusnya saya beristirahat karena seminggu ini cukup menguras tenaga dan pikiran,
tapi sampai saat ini saya masih terjaga..

life, saya tidak pernah tau, akan ada rencana apalagi dari DIA,
mengapa dihadirkan lagi seseorang itu dalam hidup saya..?
atau hanya sekedar kembali lewat dan mewarnai hidup ini..

sudahlah, saya hanya seseorang yang berperan tanpa membaca skenario terlebih dahulu..
tapi saya coba mainkan dengan baik pastinya...

life, saya rindu untuk merindu dan dirindu..
saya rindu jatuh cinta lagi..
semoga saya siap untuk mulai mencinta lagi,
saya akan beranjak dari sini,
dan akan melangkah tanpa ragu, dengan satu pilihan untuk bersama..
dia...

-ndie

No comments: