Thursday, September 2, 2010

Ramadhan...

Ramadhan...
belum telat kan saya menuliskan tentang bulan penuh rahmat dan ampunan ini..
hmm.. kalau memakai bahasa jawa halus, inilah yang saya ucapkan pertama kali saat memasuki bulan Ramadhan kemarin "matur suwun sanget Ya Gusti Allah..." dan sampai detik ini pun ucapan syukur tak terhingga untuk semua berkah dan rahmat Nya yang telah memberikan kesempatan pd saya, keluarga dan orang2 tersayang untuk bertemu dan berkumpul kembali di bulan suci ini.

saat saya menulis ini, ramadhan sudah di hari ke-23. saya sedang mengejar malam ganjil yang konon malam seribu bulan dan penuh berkah. yak, malam Lailatul Qadar. berharap bisa bertemu malam indah itu dan Allah akan mengabulkan permohonan hambanya ini. amiiin...

life, dibulan Ramadhan ini.. sepertinya saya kembali merasa diketuk untuk bisa lebih baik lagi segala sesuatunya. dan pelajaran ikhlas mulai saya dalami lebih lagi di bulan ini. pelajaran yg satu ini memang paling sulit ya..
life, saya ingin bisa mantap untuk menutup aurat. tapi saya tidak ingin setengah2. saya serius. bismillahirrohmaanirrohiim...mudah2an saya bisa segera memantapkan keinginan tersebut menjadi nyata. amin.. amin...

ada salah satu keinginan yg saya harapkan sekali dibulan ini, namun belum terwujud. Ibu saya yang membuat saya teringat untuk sabar dan ikhlas menjalani segala sesuatunya. jika keinginan saya belum dikabulkan saat ini, pasti ada waktu yang lebih tepat untuk mendapatkan dan menikmatinya. dan saya meyakini hal itu.

Ramadhan...
semoga keluar dari bulan baik ini akan membuat kita menjadi pribadi yg lebih baik lagi..
semoga dinaikkan lagi ke tingkat yg lebih tinggi dimata Nya..
amiiin.... amiiiin...


ndie

No comments: