Thursday, November 18, 2010

bingung mau dikasih title apa..

Hei, apa kamu tau aku punya sejuta kepingan hati
yg sedang disusun agar menjadi utuh lagi..
Apa kamu tau aku sudah terjatuh berkali2 dan
selalu mencoba bangun sendiri..
Apa kamu tau cara menghapus rasa perih dihati?
Apa kamu tau cara mulai mencinta lagi?
Apa kamu tau bagaimana membuka hati kembali?
Apa kamu tau kamu sudah membuatku tersenyum didalam hati
Namun kamu juga yg membuat aku menyalahkan hati..

Jika kata hati tak pernah salah,
Jika mata mampu membaca rasa cinta,
Jika telinga mampu mendengar kata hati yg paling dalam,
Pasti sudah tak ada yg namanya hati bisa patah,
Pasti selalu indah yg namanya cinta,
Pasti tak perlu ada rasa dendam terpendam..

Kalau besok kau pergi, tolong jng kembali dng dua hati..
Kalau besok kau datang untukku, tolong bawakan aku yg namanya kejujuran..
Kalau besok kau masih ragu, biarkanlah keyakinan mendatangimu..
Seperti aku meyakini didalam hati,
Bahwa rasa sakit dihati akan menjadi senyum kebahagiaan..
Bahwa Tuhan tak akan membiarkan aku sendirian,
Bahwa cinta yg tulus itu masih ada dan menunggu..

Ndie..

1 comment:

yethamilala said...

Bahwa Tuhan tak akan membiarkan aku sendiri...,Ia telah menyiapkan Pasangan terbaik untuk ku....
Like this sist.....good job!!!!!