Tuesday, February 28, 2012

Saya rindu kalian.. perempuan2 hebat..

Sore di Kedai Cafe. Duduk sendiri menikmati waktu ini tanpa diburu-buru...

Subhanallah... Indahnya sore ini jika semua beban dilepas sementara..

Life, semakin bertambah usia, semakin saya merasa hidup lebih penuh makna di setiap chapter ataupun scene nya..

Yang datang dan pergi mewarnai hidup saya, hal2 yang membuat saya semakin belajar menjalani hidup..

Dan masih banyak lagi yang semakin berarti di usia yang semakin bertambah ini.


Saya rindu sahabat dan teman dekat perempuan..

Semua sudah punya aktifitas masing2 yg cukup membuat kami tidak muda untuk bertemu dan tdk memiliki waktu yg cukup untuk sharing..

Sumpah, saya rindu mereka...

Rindu NovaRuth, Mba Evie, Joe, Liza, Etha, Enno, Ceu Tamie, Rizna, Sarie, Indah...

Rindu...

-ndie

No comments: