Saturday, January 9, 2010

1st....

dear bloggy,

the story begin... *jreng.. jreng...

gw udah bikin berapa blog ya? wah, lumayan juga ternyata.. ada blog cinta2an tuh di multiply.. trus blog seriusan semacam sastra2an gitu di kompasiana.. belum lagi blog dagangan gw di multiply lagi. hehe.. sempet juga ngeblog di blogspot dulu, tapi karna gw semacam so' sibuk.. jadi ga sempet maintance. halaaaaah... *gapenting.com

tapi yg sekarang gw buat lg di blogspot ini beneran mau jadi jurnal harian gw, ah..
lumayan kan pas anak gw udah bisa baca and udah cukup umur buat tau cerita2 gw.. gw kasih baca deh.. pasti dia terkaget2 kalo ibunya tob & dahsyat plus eksis di masa mudanya! *hehe.. ini pasti pitnah!! ;p

udah ah, basa basi mulu...
hari ini : kerja pagi... berangkat ke store yg cuma berjarak sekepretan dari kosan gw, ataw bisa juga disebut 2 kali koprol, ataw sekedipan. hehe..
tadi pagi dengerin lagunya Lenka - trouble is a friend, dr kosan ke store.. cukup 1 lagu.
sambil nyanyi2 kecil dengan volume kenceng di earphone menyambut sabtu pagi dan terima kenyataan lagi kalo gw harus masuk kerja *agaiiiiin.. :(

gw kerja di retail fashion, ngurus service center yg didalamnya ga cuma urusan customer service aja, tp juga event dan permarcomman gt deeeh...
lumayan juga, gw sering banget dibilang sibuk sama temen2 atau orang rumah.
padahal gw paling ga suka dibilang sibuk, gw selalu bilang kata 'ribet', sebagai pengganti kata 'sibuk'.. hehe.. sama aja yaaa..
cerita apalagi yaaa...
sampe ketemu dicerita gw berikutnya deh.. :)
see u..

-ndie

No comments: