Monday, January 18, 2010

2nd

hey... sudah lama tidak menulis yang semacam diary,
makanya saya buat blog seperti ini lagi...
multiply sudah dipenuhi dengan cerita masa lalu yang saya tidak ingin ungkapkan dulu untuk sementara...

sudah tidak sabar ingin bercerita nih...
seperti di cerita sebelumnya saya katakan bahwa sejak kerja di perusahaan retail fashion itu, saya jarang sekali punya waktu senggang..
kalaupun ada, pasti akan saya gunakan untuk bertemu keluarga, sosialisasi dan istirahat pastinya.
padahal saya senang sekali menulis, dan masih ingin terus belajar menulis..

hmm...
besok, akhirnya saya bisa ambil hari libur saya yang menumpuk saat beberapa hari besar kemarin saya harus tetap masuk. begitulah resiko kerja di department store... Mall nya kan ga pernah tutup.. so, para tenant juga harus buka. lebaran qe.. tahun baru.. ataupun hari kejepit nasional.. tetep aja buka! jadi kalo saya bilang, kalender saya warnanya hitam semuaaa... ga ada tanggal merahnya. hehe.. it's ok.. resiko!

dari mulai besok sampai dengan senin depan saya akan libuuur... =)
belum ada planning yang pasti mau berangkat ke mana saja.
yang pasti hanya saya harus berada di kota Malang tanggal 22 (Jumat ini) karena sahabat saya menikah tanggal 23 Januari ini. di tanggal 22 nya akan ada acara siraman. adat Jawa yang mereka pakai.
huff.. satu orang lagi sahabat saya akan menikah..
ternyata memang sudah waktunya yaaa.. hehe..
baru ditahun ini saya mulai merasa sudah akan mau menikah. tapi eiiitss...!! bukan tahun ini.
tahun 2011, bulan 11, tanggal 11... jam 8 - jam 11 malam. hehe..
ngarep.com...
entah siapa laki - laki yang akan saya nikahi. sampai saat inipun saya belum mempunyai pasangan. hmm.. semoga segera ada yang saya akan anggap pas untuk menjalani sebuah hubungan dengan saya.

di liburan ini selain akan menghibur diri, saya juga akan banyak introspeksi..
apa saja yang harus saya lakukan..
setahun belakangan saya sudah cukup bermain dengan macam2 laki - laki..
sudah saatnya serius!! hehe.. akhirnya ssaya melepas juga prinsip dalam berhubungan seperti tahun lalu yang telah saya jalani dengan beberapa laki2..
open relationship!!! it's over baby....
saya sudah berharap pada hubungan serius..
hmm...

mungkin saja bertemu pria impian di liburan ini.. hehe..
saya akan posting cerita liburan saya nanti setelah kembali.
mungkin saja saya akan bertemu laki2 berakhiran 'is' seperti tipe laki2 yang biasanya membuat saya cukup ketar - ketir..
sebut saja gitaris... jurnalis.. grafis... huaaah!! saya selalu bilang..
saya suka laki2 yang berkualitas skillnya.. dan kebanyakan profesinya berakhiran -is tsb. hehe..
ok, kita akan lihat perjalanan saya ditahun ini dalam menemukan laki2 -is seperti yang saya suka itu..

see u in the next episode.. :)


-ndie

No comments: