Sunday, October 31, 2010

nanana... rindu perjalanan.. nanana..

dear bloggy,

malam ini saya tiba2 rindu perjalanan. barusan tak sengaja hanya ingin membuka facebook, tenyata jadi membuka beberapa photo album di facebook. dan saat melihat foto2 perjalanan ke Pulau Bangka, jadi ingin segera bisa melakukan perjalanan lagi. senyum saya lepas dan tampak bahagia sekali disetiap foto perjalanan itu. td saya sempat membuka photo album saat ke Coban Rondo Malang, saya jd semakin rindu jalan2. semoga saya bisa segera ke luar kota lagi. dan tahun depan bisa traveling get away. kapan ya bisa menginjak Eropa? ah, mungkin saja next year..!! amiin.. amiiin... :)

semoga cobaan yg diberikan Allah pada bangsa ini segera bisa dilalui. semoga negeri yg indah ini bisa terselamatkan oleh bangsa ini sendiri.

duh, dalam negeri yg indah ini saja masih sangat banyak tempat yg harus dikunjungi. semoga terwujud, before i'm gettin marry!! ;p
amiin... :)

ndie :)

No comments: