Friday, October 1, 2010

Welcome October! Welcome 27th and Happy Holiday for my self!

dear bloggy,

Selamat Datang Oktober!!! Selamat Hari Jumat!! and Happy Holiday for my self! ^^
tidak terasa sudah memasuki bulan Oktober saja. 7 hari lagi usia saya tepat 27 tahun.
huaaah... 3 tahun lagi akan ada di thirty sumthin. tapi semua yang telah saya miliki sampai detik ini haruslah saya syukuri. segala hal. dan apapun yg belum tercapai sampai didetik ini, itu saya anggap sebagai penundaan dari Yang Maha Kuasa, agar saya menikmati jalannya saat ini dan benar - benar merasakan indahnya saat waktu diberikan nanti.

saya belum memiliki planning setelah 27 ini, biasanya setiap di ulang tahun, saya akan membuat planning ke depan dan mereview apa yg telah saya lakukan dan dapatkan.

hari ini akhirnya saya cuti. dan sebuah pulau impian yang sejak lama saya ingin kunjungi, akhirnya akan saya lihat besok. semoga semua perjalanan menuju surga kehidupan laut itu lancar. semoga cuaca baik dan orang - orang baru yg saya jumpai bisa menjadi teman baru yang menyenangkan. kalau pemandangan di sana saya sudah tidak ragu lagi. sekitar 2 tahun lalu saya sudah pernah browsing tentang pulau ini, dan Mr Danang lah yg pernah mengunjungi lebih dulu kesana dan sempat mengajak saya. tp saya tak sempat waktu itu. yak. Karimun Jawa Island. Surga bagi anda yang ingin melihat kehidupan bawah laut. besok saya akan melihat dengan mata kepala saya keindahan yang dibuat oleh Yang Maha Besar. yang pasti akan membuat saya tertunduk akan kebesaranNya dan mencintai betapa indahnya negeri ini dng keindahan dan kedamaian di suatu pulau yang terletak di dekat Kota Jepara.

saya akan bercerita tentang Karimun Jawa dan perjalanan menuju ke sana setelah pulang dari sana. perjalanan lanjutan ke Jogja setelah dari KarimunJawa saya cancel sepertinya karena teman saya Rahma yg pergi bersama saya nanti tidak bisa mengambil cuti agak lama. dan malah hari ini teman saya Tarie mengcancel keberangkatan bersama kami karena ada urusan keluarga mendadak. Ethania, Jay dan teman yg lain malah sudah cancel sejak jauh hari karena mereka ada pekerjaan editing dengan deadline Oktober ini. alhasil saya akan berangkat hanya berdua dengan Rahma/Joe nanti sore dr Terminal Lebak Bulus menuju Jepara. senang tapi agak degdegan. ini pulau yang jauh dari kota dan cuaca sedang hujan setiap harinya. tapi Bismillah... semoga semuanya berjalan lancar. amin..

oia, saya masih punya hutang tentang perjalanan ke Malang, kuliner, dan tentang Kota tercinta itu. selain itu saya juga akan tulis tentang Bangka dan Pantai Parainya yang juga indah. saya punya hutang 3 cerita berarti nanti ya.. :)

ok, saya akan kembali siap - siap. sampai ketemu setelah tgl 5 ya bloggy! trip Karimun Jawa saya 2 - 5 Oktober. semoga bisa merefresh otak saya yg sudah dipenuhi berbagai macam pikiran ini dan fisik saya yg sudah menagih tempat segar dan indah untuk merecharge lg energi baru. semoga sekembalinya dr sana saya bisa mendapatkan energi baru yg besar dan ide serta pemikiran yg dahsyat di 27 tahun saya nanti. kado ulang tahun yg lebih awal untuk diri sendiri. Pelesir ke Karimun Jawa ;)

hava great October! hava great holiday! hava great 27th for my self... ^^

ndie :)

No comments: