Friday, May 20, 2011

My Next Trip ;)

dear bloggy,

wooohooo.. sudah midyear loooh... sebentar lagi mau masuk Juniiii...
bulannya liburan ya di sini. tapi buat saya liburan sih ga ada bulan or harinya selama msh kerja di tempat yg sekarang ini. tapiii... akhirnya saya berhasil mengajukan cuti dan di approved juga sama si boss. next week, akhirnya saya akan berangkat ke Krakatoa. yup, saya akan melihat salah satu kebesaranNya yang juga sudah lama ingin saya kunjungi.
semoga semua lancar2 saja. selain Anak Gunung Krakatau, saya akan mengunjungi Lagoon Cabe, Pulau Sebuku, Pulau Sebesi dan Pulau Umang - Umang. ah, tak sabar rasanya melihat keindahan alam negeri ini. bosan setiap hari melihat Mall dan hiruk pikuk di Ibu Kota. waktunya merefresh otak, dan melihat pemandangan yg menyegarkan mata. dan ingin merenung sejenak juga :)
belum juga berangkat ke Krakatau sana, otak ini sudah mulai memikirkan rencana selanjutnya. ingin segera ke Ujung Kulon dan Kiluan, dalam waktu dekat. sebelum Ramadhan mungkin... semoga terlaksana. amiin.. amiin...

ok, saya akan bercerita tentang trip ke Krakatoa nanti. semoga lancar dan kembali dengan sehat tanpa kurang suatu apapun yaaa.. amiin.. :)


indie :)

No comments: