Thursday, June 21, 2012

Terimakasih Ya Gusti.. yang telah memberikan saya waktu untuk menikmati waktu dengan berjalan santai. Untuk dapat menikmati setiap detikMu dengan tanpa diburu - buru.. Hal yang dulu sangat2 ingin saya rasakan. Semoga ini sudah cukup waktu untuk berjalan santai dan menikmati setiap hembusan nafas tanpa ada instruksi dari siapapun.. Hidup di jalan saya sendiri.. Mensyukuri segala yang telah Kau berikan dalam hidup ini. Tengah tahun yang sungguh penuh makna. Matur sembah nuwun sanget Ya Gusti... Sudah saatnya saya kembali berlari untuk mencapai cita dan memenuhi harap menjadi sebuah makna berarti. Bagi saya dan mereka yang dicinta.. Hidup yang penuh misteri dan makna.. Berikan cahayaMu dan tuntun aku kembali memberi arti dan warna warni hidup ini.. Kini aku siap kembali.. Menghadapi angin dingin, hujan badai, terik mentari sekalipun.. Terimakasih atas chapter ini.. Semoga aku sudah diperkenankan naik kelas.. Memulai sesuatu baru dengan semangat dan ide baru.. Aku merindu hiruk pikuk duniaku... Aku rindu berlari.. Rindu menyapa segala di luar sana.. Selamat datang chapter baru..!! Aku kini kembali... :) -ndie :)

No comments: