Wednesday, June 13, 2012

Tuhan Maha Baik. di postingan lalu saya menulis keingian saya untuk menginjakan kaki di pasir pantai serta melihat laut dan sunrise. Tepat Rabu lalu saya dan keluarga pergi ke Banten tempat Nenek dan Ayah saya dilahirkan untuk mengantar Ayah saya berobat. Bonusnya adalah, akhirnya setelah 7 bulan lebih tak melihat laut dan menginjakkan kaki dipasir pantai, kemarin saya menyempatkan diri sejenak untuk mengunjungi pantai di dekat rumah keluarga Ayah di daerah Malingping, Banten. Hamparan pantai selatan menjadi pemandangan saya saat kembali ke Jakarta. Maturnuwun sanget Ya Gusti.. sudah diberikan kesempatan melihat kebesaranMu lagi.Doa saya terjawab dengan cepat kemarin :) Juga tadi siang disaat kebosanan menghampiri saya dan saat saya berdoa dalam solat zuhur untuk diberikan penghibur agar terlepas dr rasa bosan siang td, tak beberapa lama pacar saya menelfon dan saat dalam obrolan ditelfon tiba2 saya ingin ke cake shop untuk menghibur diri. Tuhan mengirimkan pacar saya untuk menghibur saya siang tadi. Kilat sekali doa saya dijawabNya. Maturnuwun sanget Ya Gusti.. lagi2 saya berucap terimakasih pada Empunya segalanya. Semoga setelah ini Gusti Allah memberikan saya kesibukan pekerjaan yang saya cintai dan dapat menghasilkan kebahagian untuk pribadi dan orang2 yg disayang. amiin.. amiin.. saya rindu sibuk2 lagi Ya Gusti.. rindu kerja keras dan bahagia merasakan apa yg diraih dan didapat. Semoga permohonan saya yg inipun segera dikabulkan oleh Nya. amiin.. amiin... -ndie

No comments: