Wednesday, August 8, 2012

Holla Wednesday... Udah Agustus ajyaaah.. tanpa terasa bbrp bulan lagi gw akan menginjak usia... jreng.. jreeeng... *tebak sendiri deh* ;p Belakangan gw merasa ada suatu warna yang kembali dlm hidup. yg dulu pernah mewarnai dan menjadi cerita, tp sebenarnya gw ga berharap warna tersebut kembali. tp ya begitulah hidup.. yang kita ga akan pernah tau apa yang direncanakan olehNya #tsaaaah.. Seperti pagi ini gw udah duduk di kantor yg dulu gw pernah ada di sini, sekitar 7 tahun lalu. ga pernah mengira akan kembali ke sini lagi setelah sekian macam perjalanan karir gw lewatin. tapi ya itu tadi, namanya juga hidup.. ga ada yg pernah tau what tomorrow brings... :) Life, pengeeen bgt kasih hadiah b'day buat oktober nanti jalan ke Aceh, Komodo or Derawan. spt biasnaya gw selalu memberi hadiah pada diri sendiri saat berulang tahun dng trip. Semoga terlaksana oktober nanti. rejeki dan kesempatannya ada. amiin.. amiin.. Rindu pergi ke bandara untuk menuju suatu tempat yg pengen gw liat dan menginjakkan kaki di tempat tsb. rindu melihat pulau dan menyeburkan diri ini di laut melepaskan penat dan merefresh otak serta memuji kebesaranNYA. semoga tahun ini pun gw kembali bisa memberikan hadiah trip saat ulang tahun saya ke 29 nanti. uuppsss.. kesebut deh tuh.. ketauan deh tuanya! tp muka masih 21an qo.. ;p ga percaya? ni.. gw posting foto yg terakhir diambil dari henfon ;p
ini foto close up terupdate yg diambil di bulan lalu. ga terlihat menuju 29 kan tuh... hahaha.. *menolak tua nih ceritanya, ceu.. ;p yasuds lah, nanti disambung lg yaaa... got to back to work... ;) -ndie

No comments: