Wednesday, August 29, 2012

Rindu menulis...

Heiho, bloggy.. kangeeeen banget nulis. Apalagi nulis fiksi, bikin2 poems. Yoloooo.. blog kuliner juga terlantar. Pengen nangis rasanyaaa... -___-" Sejak bergabung dng AV Dreamlight Evolution as Account Executive yang namun pada prakteknya gw adalah AE yang dikreatifkan dan diasistenkan. Bah, bahasa gw yeee... Maksutnya, pada kenyataannya boss gw sering ngasih or minta bantuin kerjaan yg berhubungan dng kreatif dan lebih ke urusan creative event, dr pd megang klien seperti AE pada umunya. Belom lagi boss cowo yg kadang ngajak gw nemenin beliau miting persis macem asistennya. Hal itu membuat gw kangeeeen banget nulis. Bikin sesuatu dari tulisan. Di kantor dulu, se-bete or keselnya tetep aja berasa ada sisi dimana kebahagiaan dr batin gw itu muncul, yaitu nulis. Kebetulan di kantor dulu gw pegang Bulletin Mall sampe kontennya juga gw yang nulis. Begitulah manusia.. emang ga pernah puas. Kembali lagi ke kerjaan gw sekarang. Bisa dibilang cukup hectic dan pulang kerja pun udah malem. Karena kosan sama kantor ga deket, it means pas sampe di kos biasanya gw udah males ngapa2in. Buka leptop macem skr sih masih nih.. tp buat nulis udah berasa cape dan mager aja jadinya. Dan belakangan gw ngerasa ada yg kurang dlm chapter gw.. Yak, nulis.. Apalagi sebelom masuk AVD ini kerjaan gw emang lebih sering nulis. Life, lagi butuh semangat buat nulis nih.. butuh mood booster. Pengen banget cepet nyelesein tulisan #malanghiddenculinary nya. Pengen bikin fiksi lagi. Kangen ngegombal lagi bikin poems. Aaaaakk.. memang jalannya itu harus satu per satu. Ga bisa smuanya barengan. Hmmmmm... Semoga September membawa semangat baru untuk menulis. Mood booster mana mood booster..?? ;p -ndie

No comments: