Sunday, February 14, 2010

sahabatku... nova...


siang ini... tiba2 saya rindu sekali dengan sahabat yang cukup mengerti saya spt apa..
nova... nama sahabat saya..

kangen nongkrong di harvest.. atau cheese cake factory..
menghabiskan waktu dengan chit chat kita seputaran hidup, cinta dan lainnya..
berbagi...

"nov, aku kangen kita nongkrong di balkon depan kamarmu dulu,
saat hujan tak henti2...
dan kau buatkan secangkir kopi serta kita memasang lagu cinta2an..
hehe. .." *kaya orang bener... ;p

"nov, hari ini aku lg pengen bgt ke Harvest..
makan blueberry cheese cake trus pengen ice cream mint tea nya..
huhu....
tapi ini kan hari Valentine.. pasti banyak couple!!
males.com ngeliat mereka mesra2an... huh..!!
ga tau kali mereka gimana kalo pasangannya tiba2 nyakitin n ninggalin mereka.."
haha... jd sensi.. udah ah!

yg pasti siang ini saya merindukan sahabat yang sangat menyenangkan untuk berbagi senang ataupun sedih..
berbicara masalah cinta, karir, ataupun hal - hal gila...
tertawa.. ataupun bersedih..
nova ruth setyaningtyas..
aku merindukanmu siang ini, sista...


big hug,
indie

No comments: