Thursday, March 15, 2012

Cape juga, padahal cuma pemotretan gitu aja buat Bulletin kantor. ini lg senderan trus tiba2 terharu denger temen kantor yg ga tinggal bareng anaknya nelfon ke anaknya. kurang lebih begini...
"abang, ammi mau pulang ke bogor.. abang mau titip kaset PS apa?" ammi itu panggilan anaknya ke temen gw. katanya umurnya si anak 6tahun, br mau masuk SD. Udah lama temen gw divorce dan anaknya tinggal sama nyokapnya di Bogor. Ga lama temen gw ngomong lagi ke anaknya.. "jalan2nya ga sekarang.. ammi belom sempet.. sekarang ammi mau pulang, ammi kangen mau peluk dan cium abang.."
aih gw terharu aja dengernya.. tanpa alesan yg jelas. temen gw umur 33, single fighter buat seorang anak yg pernah gw liat fotonya lucu deh.

Gara2 ga sengaja denger pembicaraan tmn gw itu, gw yg lagi ngerasa cape malah kepengen nulisin ttg ini. bloggy, gw benci perceraian.. tp kalo itu yg terbaik ya mau apalagi. too many story about marriage dan ga sedikit yang cerita tentang kegagalannya.
Huff.. life... so unpredictable..
Hati2 menentukan pilihan pasangan hidup ya guys.. :)

-ndie

No comments: