Wednesday, March 21, 2012

Guten Morgen! menulis di pagi hari adalah hal yg sudah sangat langka sekali saya lakukan, mengingat saat ini saya adalah pegawai yg bisa dibilang bekerja di 'nine to five'. seperti yg pernah saya inginkan saat dulu tak pernah mengenal jam kerja. yayaya.. Tuhan memang Maha Baik.

Hari ini masuk siang krn ada event nanti malam. Stand Up Comedy Show. Event yg saya inginkan ada di Mall tsb, dan skr sudah berjalan reguler di minggu ke 3. senangnya krn bisa terwujud event yg saya rencanakan sekaligus inginkan.

Life, segala yg pernah dilewati di masa itu, masa dimana saya merasa memiliki 'Lonely Planet' ternyata memang benar2 sangat indah. tak jarang saya merindukan hal dan yg biasa dilakukan saat itu. its really a great time. me time..
saat ini saya sudah berada di chapter yg lain, dan sayapun berusaha menjalani yg ada skr dan mencoba menikmatinya seperti saya pernah menikmati kebahagiaan chapter sebelumnya. bahagia dalam sepi ataupun 'sakit'.

Ini yg namanya hidup.. saya bersyukur pernah mengalami hidup yg cukup bisa dikatakan bagaikan roller coaster. Terimakasih Tuhan.. Matur sembah nuwun sanget Ya Gusti Allah..
"I love my life.. " seringkali saya ucapkan kata2 itu dulu.. dan seharusnya sampai sekarangpun saya bisa berkata itu lagi sesering mungkin.
karena hidup hanya sekali, karena waktu tak pernah bisa kembali, mari hargai yang kita jalani saat ini. coba menikmati susah senang yg ada, karena Tuhan tak pernah hanya berdiam.

Indie, mari berbuat sesuatu yang bisa membuat dirimu bahagia dan bangga serta menghargai diri sendiri... Indie, mari berikan kebahagia kepada mereka yang tersayang dan yg berada disekeliling.. Indie, saya rindu Indie yang Indie. hanya saya sendiri yg paling tau.. let's love our self first.. and let's share the love for them..

Hava great day, people! :)


-ndie :)

No comments: