Tuesday, March 20, 2012

"some people come in to our life and quickly go.. some stay for a while, and leave foot print on our heart"

Baru saja gara2 iseng buka facebook jadi mengintip fesbuk milik "orang2 lama". jadi tau sedikit ttg mereka akhirnya.
ada yg tambah kurus, pucet kliatan tambah jarang tidur.. ada yg masih gitu2 aja, ada yg terlihat sangat bahagia dng lil familynya.
Time flies.. lagi2 saya cuma bisa bilang itu. dan tadi sayapun sempat berhenti lama di salah satu facebook "orang lama". how he had a cool baby boy.. Rasanya cukup tercolek dan mengingat masa dmn pernah ada perjalanan antara saya dan dia, although we never had a relationship. but he's the first one who try to make me wake up from the pained.

Life... ada yg bilang bahwa bahagia itu simple..
semua bisa datang dari hati masing2..
ada setujunya dari pernyataan tersebut..
tapi alangkah lebih lengkap lagi jika kita bisa berbagi kebahagiaan bersama orang yg kita sayang..

Segera saya selesaikan kegiatan iseng itu. saya memang sudah jarang sekali mengupdate facebook.
Dan yg saya inginkan tadi hanyalah segera bisa menelfon seseorang, bukan orang dari masa lalu, dia bukan 'orang2 lama'.
Entah mengapa.. saya rindu dia tiba2.. Dia, 'orang masa kini' yang sedang memegang pensil warna untuk menambahkan warna dalam hidup saya. Dia yg di sana.. DIa yg mulai mengisi ruang di hati dan pikiran ini. Dia...


-ndie

No comments: