Sunday, July 15, 2012

Huaaah.. hari ini semacam ga oke banget deh buat gw. First, henfon Samsung jaduls andalan buat telfonan ama pacar positif RUSAK. Bukan batrenya aja yg kudu diganti, tp softwarenya kena dan se-ITC Depok pada nyerah. METONG neiiikkk...!! -_____-" Alhasil skr gw pake henfon Sony yg jauh lebih jaduls dr si Samsung dng kedodolan pada sinyal tingkat parah. Kadang ga bisa ditelfon. Nelfon pun kudu dicoba berulang2. Pas udah bisa nelfon juga sinyalnya ilang2an :( Huaaahhh... menyebalkaaaan....!!! Semoga si pacar segera menemukan solusinya. 2nd, pas mandi td, facial wash gw yang "mahal" ituh.. sebut deh brandnya Body Shop. Kecemplung di kloset dalam keadaan tutup terbuka. Padahal masih banyaak. Bisa dipake 3 bulan lagi kira2. Huaaaahhh... tambah kueseeel.. :( Tapi ya mao apalagi ceu.. namanya juga lg sial. dudududu... semoga abis ini dapet rejeki lebiiiihhh.. AMIIIN..... Ni gw lagi pasang dupa andalan yg rasa stroberi. semoga bikin esmosi menguap sambil dengerin Payung Teduh. Hmmm... Pengen nenggak obat tidur rasanya biar cepet tidur n lupa kalo lg kesel. Yasud lah ya.. namanya juga idup. kadang kesel, kadang seneng, kadang harus ngebuang facial wash mahal secara ga sengaja. hahaha.. TRIANAAAAA....!!!! begitulah saya.. -ndie

No comments: