Sunday, July 22, 2012

Matur sembah nuwun sanget Ya Gusti..

Akhrnya setelah hampir 3 bulan ini wara - wiri dan mencoba memahami segala maksudNya, gw memutuskan untuk memilih salah satu kerjaan untuk gw jalanin. Maturnuwun sanget Ya Gusti, aku tau.. Engkau selalu tau waktu yang paling tepat untuk hambaMu. Bismillah, akhirnya td malem gw putuskan untuk memilih AVD atau yg dulu dikenal dng nama Box ID or Luminaire Post. Gw balik sana lagi, setelah sekian tahun *kurang lebih 7thn*. Ini adalah agency, kantor pertama gw di Jkt setelah gw lulus kuliah. Ga lama sih di sana, ga sampe setahun gw pindah ke TV 7 waktu itu. Tapi Box ID cukup ngasih pelajaran banyak ttg dunia agency, PH dan Post Pro. Dan dari situ gw pun kenal banyak orang2 kompeten di dunia itu. Kalo akhirnya 'skenario' DIA adalah kembali berkarya di sana, I'll do it.. with a big spirit. Gw kangen berkarya dan sibuk2 buat kantor. Kangen 'berlari', kangen jadi pekerja keras. Makasih Ya Allah, udah pernah kasih pelajaran, gimana hidup jd pekerja keras dan gmn juga saat ga kerja spt kemarin. Banyaaak hikmah yg bisa gw ambil dr masa jeda gw kemaren yg hampir 3 bulan. Gw yg biasa gila kerja akhirnya harus slowly karena keputusan resign waktu itu. "God works in mysterious ways". Itu yg seringkali gw ucapkan pada diri gw sendiri. Dan tetap bersyukur dng keadaan yg ada. "Ikhlas" itu yg paling ga mudah. Yg diwejangin sama emak gw, untuk bisa mengikhlaskan keadaan yg sedang terjadi dng keluarga gw. Bismillah, gw bangun lagi, lari lagi, buat gw dan mereka yg gw sayang. Udah ga sabar pengen berkreasi, berkarya dan berlari. Ucap syukur yang teramat sangat dr dasar hati yg terdalam. Allah emang ga pernah ga denger doa kita, DIA pasti mengabulkan permohonan gw dng waktu yg DIA anggap tepat. Tuhan memang Maha Baik.. :) Ga lupa juga dng orang2 yg ada disaat gw di fase pemahaman hidup kemarin itu.. Makasih buat pasangan gw yg banyak memberikan support agar gw terus bangkit dan tetap bersyukur dng keadaan apapun. Danke schon, liebe... :) Juga sahabat gw yg seringkali mendengarkan cerita2 dan kegalauan hidup di fase tsb. Makasih Shanty, Mba Vie, Dewi.. juga Sarie yg rajin follow up gw dan belakagan Mba Dwi.. Gw tau, DIA ga akan membiarkan gw bener2 sendiri. Makasih Ya Gusti Allah.. Semoga di chapter selanjutnya indie bisa jd yg lebih baik lagi. Berguna dan tetap selalu bersyukur. Ini barokah di awal Ramadhan. Semacam ga ingin berhenti mengucap syukur. Saya tau Allah sayang Indie.. dan akan mewujudkan apa yg saya inginkan satu per satu.. Supaya saya bisa memahami dan menikmatinya perlahan. Maturnuwun sanget Ya Gusti.. Ini adalah chapter yg sangat bermakna buat saya, chapter di mana pemahaman dan penerimaan harus saya pelajari sangat, setelah chapter kesabaran sebelumnya. Terimakasih Ya Allah... saya masih terus diberikan pelajaran2 berarti dlm hidup yg membuat saya lebih dewasa lg dan semoga diperkenankan naik kelas lagi. Bismillah, Selasa indie sdh mulai masuk kantor lagi. Semoga diberikan kelancaran dan semangat untuk menjalaninya. Maturnuwun Ya Gusti atas barokah di bulan suci ini. Indie sayang Allah... :) -ndie

No comments: