Wednesday, July 18, 2012

Life begin at 28th. Gw ngerasa banget dari sekian usia gw sekarang, saat memasuki 28 kemarin, berasa banget yang hidup bener2 hidup. cobaan, kesabaran, kekuatan, hal2 yg ga terduga muncul beragam dan semakin ngerasa bertanggungjawab buat diri sendiri. gw yakin ini yang akan membekali gw saat di usia memasuki kepala 3. hmm.. ga berasa, bbrp bulan lagi gw akan memasuki usia kepala 2 akhir. woww,, speechless!! Bersyukur atas kepercayaan yg diberikan bbrp orang pd gw tentang pekerjaan. mungkin disaat ini memang gw lg berada di fase di mana gw pengen menghargai diri sendiri lebih dari sebelumnya, bukan hanya dengan materi.. melainkan lebih pada kebahagiaan dr dalam hati. karena itu gw ga sembarangan terima kerjaan. Yup.. dari lulus kuliah, gw ga pernah ngerasain yg namanya nganggur aka jobless. belom lulus kuliah gw udah ditawarin kerja sana - sini *sok laku ya ceu* ;p Pas kemarin sempet jobless itu cuma sebulan. sekarang hampir 3 bulan. hmmm.. banyak qo hikmahnya yg bisa gw ambil. Gw jd lebih bs deket sama keluarga, lbh intens merhatiin mereka walawpun gw ga kerja gini tetep aja ngekos.. *gaya ya? enggak lah.. wong iso dibayar qo alhamdulillah* :) Bokap sakit dari Desember tahun lalu, gw resign May kemarin, gw sempet bolak balik nemenin nyokap anter bokap berobat sampe ke luar kota. sering pulang ke rumah juga. Langka banget tuh kalo jaman dulu gw kaya gt. Ya gw anggap itu adalah salah 1 hikmah gw ga kerja kmrn. beberapa tulisan pun lahir karna gw banyak di kosan. gw pun bisa istirahat dan santai2 yg secara dulu susah bangt neiikk.. boro2 istirahat santai2 di kosan, wong wiken aja gw ampe lupa, hari libur juga masuk. hehe.. no wonder ya lama juga waktu itu gw ga pacaran. hehehe... Balik lagi ke kerjaan, ada beberapa tawaran dr kemaren yg sebenernya gw suka ngerjain tugasnya. tapi mungkin memang ada beberapa jg yg belum jodoh dng berbagai alasan. diantaranya Swatch Indonesia, mau hire gw as a marcom. Trus label music Souljah band mau hire untuk promotion. belakangan kantor agency lama tempat gw kerja pertama kali dulu juga nawarin gw untuk balik lagi ke sana dan dipercaya untuk pegang bbrp project mereka. alhamdulillah bbrp tawaran freelance spt management-in fotografer dan juga mixing music jg datang. Gw ga pernah tau apa yg akan diberikan DIA untuk gw nantinya. gw coba jalanin dan pahamin maksudNYA aja dulu. dan selalu inget pesen emak gw "ikhlaskan" mungkin memang ini jalan yg harus gw tempuh sekarang, jd ya bener nyokap, ikhlaskan.. yg penting masih terus usaha dan berdoa, pasti dikasih jalan. hmm, yg akan gw pilih malah foundation. *insyaallah... :) gw belum mau update yg ini ya. nanti aja kalo udah fix ;) btw, td gw ga sengaja liat Dann di acara launching travel agent di HK Cafe. dia kurusan dan tak terlihat kebapak-an. hehe.. orang pertama yg bantu gw bangun dr sakit hati dr mantan yang.. *ah, sudahlah.. :)'Mas Jurnalis' gw sering sebut si Redaktur salah 1 koran ibu kota ini. Tuhan memang punya segala cara mempertemukan kita dengan siapapun. sama seperti uniknya saya bertemu dengan pacar saya yg sekarang.. Life .. Oh Life... :) -ndie :)

No comments: